Post yang Tidak Terlalu Penting

8:59 PM

I woke up this morning with guilty feeling because I yelled (a bit) at my mother while she was trying to wake me up. Padahal Mama nggak  salah apa-apa sih, cuma bangunin aku, seperti hari-hari biasanya. Hanya saja pagi tadi aku nggak terbangunkan oleh alarm yang telah aku setel malam sebelumnya dan itu membuatku kesal. I thought I just woke up on the wrong side of bad again.

But things got better :)


1. Komik buatan Dwi dan diskusi yang menyertainya. Gambarnya Dwi baguus...ceritanya juga menarik, nggak sabar mau baca kalau udah jadi. Ganbatte kudasai~! x3

2. Ketawa denger cerita temen yang akting 'letoy' demi tugas mata kuliah Metode Penelitian Kualitatif (ngakaknya serius, nggak bohong)

3. Curhat dikit sama temen-temen di Psikomed...walaupun sebelumnya suntuk gara-gara satu dan lain hal (next time I'll write about it)

4. Nyicipin serabi kucur yang dibeli Hita.

5. Dapet sms dari Yudho, bilang kalo Sabtu nggak jadi rapat, jadi Sabtu besok bisa maen sama temen-temen Psikomed ke Goa Cemara~

6. Banyak yang ketawa waktu kelompokku jadi energizer di Psikologi Belajar, walau agak wagu juga sih.

7. Berenang~ dan kali ini bareng Wanda.

8. Pulang-pulang makan fetuchini buatan kakak :9


Cuma mau laporan aja. Sebenarnya pengen nulis banyak, tapi mau garap tugas dan posisi netbook lagi nggak enak. Intinya, ternyata hal-hal yang biasa bisa kerasa anu banget :)

Note : 'anu banget' itu bahasa bikinanku yang artinya epic :3 *ngaco*

You Might Also Like

2 comments

  1. dwi sopo kui??
    ternyata km juga #menganubanget yah? :p

    ReplyDelete
  2. dwi rendra mas, dia kan suka menggambar :3

    ReplyDelete