F.R.I.E.N.D.S

11:38 AM

Taken from here

I'll Be There For You
(by The Rembrandts)


So no one told you life was gonna be this way *clap*clap*clap*clap*
Your job's a joke, you're broke, your love life's DOA 



It's like you're always stuck in second gear
When it hasn't been your day, your week, your month, or even your year

but.. 

I'll be there for you
When the rain starts to pour
I'll be there for you
Like I've been there before
I'll be there for you
'Cuz you're there for me too...

You're still in bed at ten and work began at eight 
You've burned your breakfast so far... things are goin' great 

Your mother warned you there'd be days like these
Oh but she didn't tell you when the world has brought
You down to your knees that...

I'll be there for you
When the rain starts to pour
I'll be there for you
Like I've been there before
I'll be there for you
'Cuz you're there for me too...

No one could ever know me
No one could ever see me
Seems you're the only one who knows
What it's like to be me
Someone to face the day with
Make it through all the rest with
Someone I'll always laugh with
Even at my worst I'm best with you, yeah

It's like you're always stuck in second gear 
When it hasn't been your day, your week, your month, 
or even your year...

I'll be there for you
When the rain starts to pour
I'll be there for you
Like I've been there before
I'll be there for you
'Cuz you're there for me too...

I'll be there for you
I'll be there for you
I'll be there for you
'Cuz you're there for me too...


Copied from here

Taken from here


Rachel Green (Jennifer Aniston) batal nikah dan kelayapan di sebuah coffee shop dengan mengenakan gaun pengantinnya di suatu siang. Monica Geller (Courteney Cox) berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Ross Geller (David Schwimmer) yang bergelar professor antropologi meratapi perceraiannya dengan wanita yang ternyata lesbian. Chandler Bing (Matthew Perry) selalu berupaya untuk melucu di setiap suasana, apalagi saat ia sedang nervous. Phoebe Buffay (Lisa Kudrow) yang tumbuh di jalanan dan terkadang berperilaku 'aneh' senang bernyanyi dan menciptakan lagu yang tidak biasa. Joey Tribbiani (Matt LeBlanc) yang kekanak-kanakan merintis karirnya sebagai aktor dan memiliki hobi tidur bersama wanita cantik yang bahkan tidak ia ingat namanya.

Taken from here

FRIENDS bercerita mengenai enam sahabat dan kesehariannya. Genre nya comedy-romance. Latarnya Manhattan, tapi syutingnya di set studio. Itu lho, kayak Suami-suami Takut Istri. Hahahaa...tapi jangan kuatir, komedinya lebih lucu dan suara tawa penontonnya nggak palsu kayak kebanyakan sitkom Indonesia. Menghibur kok, dengan isu-isu yang biasa terjadi pada dewasa muda, khususnya dewasa Amerika, seperti pernikahan, pekerjaan, hubungan romantis, atau sekedar kejadian sehari-hari yang bisa dialami oleh siapa saja.

TV series ini ditayangkan dari tahun 1994 sampai 2004. Yup, 10 tahun lamanya. Coba tengok, sitkom Indonesia mana ada yang tahan selama 10 tahun. (Hehehe, dari tadi ngebandingin terus ih, udah ah :p) Jadi kalau baru nonton sekarang, kita bisa bener-bener liat perubahan gaya pakaian mereka dari season ke season.

Nah, karena berlatar tahun 90-an, teknologi yang muncul di series ini juga teknologi tahun 90-an, seperti  pager, walkman, dan  fax. Nggak cuma teknologi sih, informasinya pun juga yang lagi hip di tahun tersebut, misalnya saat mereka memperbincangkan artis, untuk anak muda atau remaja jaman sekarang mungkin akan mengkerutkan kening ketika mendengarnya. Aku juga kadang nggak tahu sih. Hehehe

Menyenangkan. Untuk aku, series ini lucu banget, nggak akan bosan ditonton! Rekomendasi nomor satu buat temen-temen yang suka serial komedi barat! :D

Aku ada beberapa episode favorit, seperti waktu mereka taruhan siapa lebih kenal siapa (season 4) --> ada quote favoritku di sini oleh Monica Geller : THAT'S NOT EVEN A WORD!!

Taken from here


Sama waktu thanksgiving (kalau nggak salah season 8) di mana Brad Pitt jadi bintang tamunya. Terus waktu nikahannya Phoebe juga. Terus waktu mereka ikut lotre. Sama waktu thanksgiving di season 10. Dan...masih banyak sih, aku nggak hapal. Maaf ya, aku fans yang kurang baik  -_____- 

Dari series ini banyak hal yang aku pelajari, teman-teman. Hehehe.

Ternyata untuk menjadi orang dewasa nggak melulu berpikiran serius, sah-sah aja ketika kamu berperilaku konyol bersama teman-teman dekat. Mengikuti passion dan kata hati itu penting, itulah kunci untuk mengenali diri. Menjadi diri sendiri tanpa melanggar hak orang lain itu boleh, nggak masalah. Cinta itu rumit, apalagi kalau nggak diakui. Apapun kesalahannya, minta maaf dengan tulus ke sahabat akan selalu dimaafkan, berapa pun lamanya proses dan konsekuensi yang harus dihadapi. Rahasia itu ada baiknya untuk disimpan sendiri, tapi baik pula untuk dibagi bersama sahabat yang terpercaya. Menikah itu...simpel, pernikahannya yang ribet. Jodoh udah ada yang ngatur, kalau emang jodoh nggak akan ke mana-mana --> sedikit penerangan untuk yang lagi galau jodoh.

Taken form here

Yang paling penting dari keseluruhannya sih...bahagia itu banyak caranya. Bukan hanya karena mampu membeli sesuatu atau status pernikahan. Selagi ada yang menemani dengan tulus dan jujur, hidup rasanya akan lebih mudah. Itulah pentingnya untuk menjadi sahabat yang baik, membangun kebahagiaan diri dengan belajar membahagiakan orang lain :)

Taken from here

*curhat dikit*
Setelah melihat series ini, aku jadi merasa bahwa aku bukanlah teman yang baik. Aku nggak selalu ada saat dibutuhkan. Aku nggak selalu merespon dengan kepedulian yang maksimal.
Aku masih harus belajar lagi menjadi teman yang utuh.
Aku sendiri kadang masih ngerasa sendirian sih....
It feels terrible. 

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku seneng karo lagu pembukane :D
    Tapi iki biyen koyone diputer pas jaman SD po yo. Pokoke nek nonton ijeh ra mudeng ngono, muk ndomblong -_-

    Mesthi koe le nonton mergo mbakmu nek ra masmu njilih soko rentalan, nek nggak yo download. Ra modal, marasit wae we wkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu aku nonton pertama pas SD juga, dulu kayaknya jam 11 an malem kadang ada di RCTI.

      Haven't you heard the word 'sharing'? Brothers/sisters do it -_____-

      Delete