Jamie's Hair

3:53 PM

Sejak SMP sampai SMA, aku nge-fans banget sama Jamie Cullum. Suaranya menenangkan, enak buat rileks. Aku juga sempat beli kedua kaset pertamanya. Benar, kaset, saudara-saudara! Waktu itu aku cuma mampu beli kaset di Gramedia. Tapi itu udah mending banget, masih bisa beli kaset. Dulu masih cupu, belum kenal download dan mp3 itu apa juga masih belum paham. Dulu habis beli kaset langsung deh, uang jajan tinggal separuh. Hari-hari berikutnya pun jadi ngirit habis-habisan, bawa bekal ke sekolah, dan mintain jajanan temen. Hahahaha

Edited by me in picnik.com
Anyway, dulu aku paling suka ndengerin kasetnya waktu mau bobok siang. Entah karena kualitas player ku yang jelek atau apa, tapi musiknya Jamie Cullum terdengar lembut dan terkesan 'jauh', nggak jelas-jelas amat, jadinya pas lah buat pengantar tidur. Selain itu lagunya juga bagus-bagus. Favoritku adalah Photograph, London Skies, Nothing I Do, Old Devil Moon, 21 Something, aaaa banyak lah!

Musisi imut beraliran jazz ini sempat menggoncangkan duniaku. Berlebihan emang, tapi begitulah adanya.

Jadi, waktu dia ke Indonesia buat Java Jazz tahun 2008 (kalau nggak salah ingat), dia diberitakan dicium sama Azhari bersaudari. Bener banget. Ciuman sama kakak beradik bohay itu. Aku waktu lagi di kelas TI, lagi googling namanya dan tahu-tahu muncul berita menggemparkan itu.

WHAAAAAT??? Those b@$#% kissed him for real?? WTF!!

Lalu aku mencak-mencak di depan komputer kayak orang gila. Teman-temanku pun jadi sasaran.

Ngomong-ngomong tentang gila, dulu aku juga pernah jadi gila gara-gara dia. Ya....gila sama iseng bermain dengan imajinasi beda tipis kali ya. Jadi waktu SMA, aku pernah nulis surat di buku yang aku tujukan ke Jamie Cullum, yang isinya adalah bagaimana besar keinginanku untuk motong rambutnya yang waktu itu lagi gondrong. Gemeeeeees!! Pengen motong rambutnya!! Kyaaaaaa~!! >o<



Sounds insane, I know. Alay banget yak. -____-

Sekarang...aku nggak segila itu, aku nggak secinta itu sama Jamie Cullum. Udah jarang ndengerin lagunya, ya mungkin sekali-kali aja kalau lagi pengen. Sekarang kalau ada berita dia tunangan sama siapa kek, dicium siapa kek, ditelanjangi siapa kek, aku nggak sepeduli dulu. Mungkin karena banyak musisi lain yang baru aku kenal setelah itu, mungkin karena urusanku semakin banyak sehingga kurang ada waktu untuk fangirling....nggak ding, kayaknya aku hanya malas. Melihat Icong yang fangirling tiap hari bikin aku kangen sama musisi-musisi yang sebenarnya aku ingin nge-fangirling-i (kata opo iki -____-) mereka. Jadi pengen fangirling...

Sekarang artikel-artikel dan gambar-gambar yang aku potong dari majalah atau koran tentang musisi dan aktor favoritku dulu aku simpan di sebuah kotak. Kunamakan Kotak Masa Lalu... Box of Past. Nyahahaha, namanya bikin galau! Kotak itu nggak cuma gambar artis doang isinya,  kapan-kapan aku ceritakan isi kotak itu apa aja ;)

Jamie...Jamie...kayaknya dia sekarang udah tunangan deh. Sama siapa yang jelas bukan aku dan aku nggak kenal. Udah biasa aja sih, nggak ada rasa apa-apa, tapi aku masih suka sama musiknya. Niatku dulu yang ingin memotong rambut Jamie Cullum pun hilang sudah, tertelan oleh keinginanku untuk melakukan hal lain, termasuk untuk membeli iPhone.

Ngomong-ngomong tentang iPhone.... besok ajalah ceritanya.

Daaaaan aku lagi ujian lhoh! Masih ada 2 tugas ujian take home yang belum aku kerjakan padahal Kamis besok harus dikumpulkan. Masih ada 2 tugas tambahan yang belum aku kerjakan padahal minggu depan harus dikumpulkan. Wish me luck ya, ujian semester ini adalah ujian paling nggak niat di sepanjang sejarah perkuliahanku.

Bye bye bye, aku mau garap tugas dulu! ;D

You Might Also Like

0 comments