Hello 2016!

Source : here.


Tahun 2015 aku lalui dengan perasaan 'meh'. Masih bersyukur dengan segala hal yang telah Tuhan limpahkan kepadaku, hanya saja ada perasaan bersalah tidak memanfaatkannya dengan baik. 2015 bukan tahun produktif buat aku. Banyak hal yang aku lewati begitu saja. Tapi ya sudah. Itu sudah kemarin.

Me, exiting 2015 : ¯\_(ツ)_/¯
Me, entering 2016 : งツ)ว

Nah! Sekarang 2016! Semangat semangat semangat! Mau bilang berubah dari tahun lalu, tapi kayak kata Mitchell di Modern Family, kemungkinannya paling cuma 14% bagian dirinya yang bisa berubah, selebihnya tetap orang yang sama. Hmm. Do I dare to say I'll take that chance?

Ada beberapa agenda yang ingin aku laksanakan di tahun ini. Masih sangat acak, bahkan belum sempat aku tulis ulang dengan rapi di buku jurnal pribadi. Waktu kemarin online di Youtube, ada kata bucket list dan aku jadi kepikiran buat bikin daftar itu.

Okay! Selamat menjalani hidup di tahun baru! Semoga penuh warna! Semoga agenda kita semua terlaksana dengan jalan yang indah dan penuh berkah!

May the Force be with you! :)

No comments:

Post a Comment