Sabtu Sore Sendirian : Nanamia & Beatles Night

8:03 PM

Nggak benar-benar sendirian sih, mungkin ada seratus orang yang berpapasan denganku di hari Sabtu lalu, tapi tahu lah apa maksudku.

06/02/2016

Sebelumnya sudah ada rencana untuk menghabiskan hari Sabtu bersama laptop di luar rumah. Dari pagi mau laptopan di cafe atau mall (kadang aku menentukan mau ke mana waktu udah di jalan), lalu malamnya datang ke acara musik gratis yang di-share sama teman di Facebook.

Tapi sesuatu terjadi.

Dari pagi suasana hati terlanjur rusak. Sedih, kesal. Kejadian yang nggak terlalu bikin emosional, tapi tetep bikin sedikit sakit hati. Cuma bisa bikin ketawa perih dan cukup membuatku pengen kemulan di pojokan kasur seharian.



Akhirnya kemulan nya nggak seharian sih, cuman empat jam aja.

Setelah menghibur diri dengan video-videonya Pewdiepie, mendengarkan beberapa lagu biar bikin semangat, dan penasaran sama acara musik bertajuk Beatles Night, sekitar pukul 14.00 aku mengharuskan diri untuk bergerak. Pikirku waktu itu, “Maybe it’s gonna be fun, I can go to some cafe before that, I’ll bring my journal, I’ll bring my laptop, I’m gonna eat something nice, so nothing to lose and it will be alright.”

And oh boy, oh boy, I was so right.




Nanamia nggak pernah mengecewakanku. Makanan yang aku pesan ini enak banget sampe aku terharu hahaha. Lagi-lagi aku lupa mencatat nama menu. Isi dari hidangannya pasta bentuk penne, pesto, potongan daging ayam, kentang, dan creamy sauce. Pesto dicampur creamy sauce ternyata enak banget! Ini jadi menu yang pasti bikin aku lama milih menu pada kunjungan berikutnya, terjebak antara ini yang jelas enak atau menu lain yang ada kemungkinan enak juga tapi belum pernah aku coba :))

Hey, it worked! My mood was changing into happier tune!

Aku pesan Raspberry Juice untuk teman makan pasta. Setelah kenyang, baru aku buka laptop di sana dan pesan Avocado Nero biar kenyangnya maksimal dan nggak usah makan malam. Avocado Nero ini jus alpokat dicampur espresso. Kayaknya di menu ada tulisan dicampur es krim juga, tapi waktu aku icipi nggak terlalu kerasa es krimnya. Atau aku yang salah baca, entahlah.

Hari sudah sore dan aku pun berangkat ke Gardena Dept. Store. Acaranya di lantai 4, tepat di area kafetaria dan game zone. Di sana ada mesin Pump It Up Prime dooong dan Rp 3.000,- aja doooong lumayan doooong jadilah aku nge-pump dua kali aja karena nggak bawa baju ganti terus sisa koinnya aku habisin buat main Time Crisis xD

Setelah waktu menunjukkan pukul 18.00 aku mulai memilih tempat duduk yang paling pewe. Seriusan, aku dapet satu-satunya tempat duduk empuk yang menghadap panggung, yang lain kursi kayu. Terus aku buka laptop dan nulis jurnal lagi. Jurnal dalam artian catatan harian ya, bukan jurnal penelitian :))

Satu jam kemudian, acara dimulai.

Ah, sayang banget foto yang nggak blur malah yang lampu panggungnya pas nggak nyala :(

Nama bandnya Last Car Beats and they were not bad at all! They were awesome and I enjoyed the night very much. Kalau nggak salah mereka dari Solo. Mereka tampil kira-kira dua jam, mungkin ada 20 lagu yang dimainkan.

Aku paling heboh saat mereka mainin I Want You (She’s So Heavy) because damn the song is so good so sexy hahahaha. I really wish I was with someone I know, with my friend/s, so I could fangirl over the song freely :))

Butuh kepercayaan diri yang lebih untuk jerit-jerit sendirian ketika yang disekelilingku kebanyakan adalah bapak-bapak/mas-mas yang kalem semua. Ada banyak lagunya The Beatles yang bikin pengen nari-nari dan I felt it! I want to dance and scream but...how?? Di sini nggak umum nari-nari nggak jelas di acara musik beginian. Jadilah aku manggut-manggut sambil tetap duduk. I had to keep the fangirl inside of me under control huehehe

Ketemu dan kenalan sama beberapa orang dari Beatle Jogja Community dan dikasih tahu kalau bulan ini ada Beatles Night lagi tanggal 12 Februari di Kampayo XT Square. Tapi karena acaranya mulai jam 21.00 aku nggak yakin bakal datang. Mungkin bakal datang sih, tapi cuma sejam doang. Mungkin.

“Mbak, suka The Beatles?”  



“...eh, iya, sedikit...banyak hehehe.”

Tejemahan : YA SUKA LAH MAS ini aku di sini dari tadi ikut menggumamkan lagunya sambil ngangguk-ngangguk mengikuti irama tiga jam duduk di tempat yang sama terus tepuk tangan keras juga menurut mas aja deh gimana hahahaha bercanda lho mas nya juga suka The Beatles kan ngaku aja Mas samaan lah kita toss dulu Mas! :D

Last Saturday went well, it was fun! Aku senang aku memutuskan untuk tetap keluar rumah dan nggak nglumbruk aja di kamar. Bisa nih, diagendakan untuk nonton Beatles Night kalau ada lagi. Mau ikut? Nanti kita fangirling bareng, oke? Oke!

You Might Also Like

0 comments