Deg-degan

Saya lagi baca fanfiction keren. Sungguh. Ini fancfiction Dramione terkeren yang pernah saya baca. Alurnya enak, tulisannya enak dibaca, nggak out of character (OOC), perkembangan karakternya kelihatan tanpa mengubah dasar karakternya, banyak kalimat bagus yang bisa dikutip, aaaaargh pokoknya saya pas baca bisa memekik kegirangan sendiri saking terpesonanya, pokoknya deg-degan terus pas baca. Keren lah pokoknya. Banget.


Taken from here. 

Judulnya Isolation. Nama pena pengarangya Bex-chan.

Sekarang tinggal dua bab lagi dan saya selesai baca. Sebenarnya hari ini kalau saya niat dan tempo baca nya kayak kemarin atau kemarinnya lagi, sudah bisa selesai.

Tapi.

Saya mengalami hal yang mungkin kamu alami juga saat tahu kalau bahan bacaanmu sebentar lagi selesai. Antara penasaran sama lanjutan ceritanya dan nggak rela dan nggak siap kalau ceritanya berakhir.

Huuft.

Besok kalau saya sudah selesai, saya mau post tentang Dramione dan fanfics yang pernah saya baca.

Monggo kalau mau ikutan baca juga, tapi ini bacaan dewasa ya. Ada adegan dewasa dan bahasa kasar. Kalau belum cukup umur bisalah adegan dewasanya di skip, jangan dibaca bagian ituhahaha.

Oke.

I'm ready now.

 Saya tak fangirling dulu ya.

No comments:

Post a Comment