Smoking Hot!

Saya nggak suka kalau ada asap rokok di sekitar saya. Saya nggak suka menemukan orang yang ngerokok di tempat yang seharusnya bebas dari asap rokok, misalnya sekolahan, kampus, tempat-tempat ber-AC, atau tempat-tempat yang jelas-jelas ada tulisannya DILARANG MEROKOK.

Tapi tenang, saya juga bisa beradaptasi. Kalau memang tempat yang saya kunjungi sudah biasa ada asap rokok/diperbolehkan merokok, maka saya nggak berhak jengkel. Misalnya kayak cafe yang menyediakan asbak, tempat main bilyard yang ber-AC tapi menyediakan asbak (I can't understand this logic), intinya tempat-tempat yang menyediakan asbak = boleh merokok.

Asap rokok membuat saya batuk. Bukan hanya asapnya yang mengganggu kesehatan, tapi aroma nya juga nggak enak. Ada aroma asap rokok yang sangat mengganggu, tapi ada pula yang wanginya agak ringan sehingga bisa saya toleransi.

Saya pernah membicarakan rokok dengan teman-teman. Salah satu teman berkata bahwa cowok yang menikmati rokoknya itu keren. Saya dulu nggak paham, apanya yang keren? Apa bunuh diri perlahan itu keren?

Tapi, kemarin saat saya melihat adegan ini dengan slow motion...



....kini saya paham.

Btw, gif di atas kurang ada feel-nya. Mungkin yang bikin keren adalah slow motion dan background musik nya. Plus, akting nya si Nico Mirallegro yang keren. Itu yang bikin saya meleleh gemes.

No comments:

Post a Comment