Smile! You're On Candid Camera!

Penasaran gimana saya waktu kecil? Ini dia fotonya.


Pardon my messy desk.

Gimana aksi noleh-ke-kamera saya? Asik kan? Hahahaha

Itu waktu saya ke Dufan bersama keluarga besar saya. Kalau nggak salah itu di dalam wahana istana boneka. Saya suka wahana tersebut karena banyak boneka yang dipajang dan dengan duduk di atas kereta air, kita bisa melihat-lihat boneka sambil diiringi lagu yang menyenangkan. Padahal nggak tahu deh lagu apaan. Seru rasanya. Kayak di istana beneran dan boneka-boneka tersebut adalah raja, ratu, pangeran, dan putrinya. Saking senangnya dengan istana tersebut, saya sampe pengen ngantri lagi buat masuk.

Waktu itu saya pertama kalinya ke Dufan alias Dunia Fantasi itu. Berhubung saya masih kecil, saya nggak naik yang horor-horor-menegangkan. Tapi saya juga bingung kalau ditanyain mau masuk wanaha apa karena saya nggak tahu mau masuk wahana apa dan yang mana duluan. Wah, ternyata sedari kecil sudah ada bibit nggak cepat ngambil keputusan.

No comments:

Post a Comment