Apa?

Nulis apa ya....

Hari ini saya marathon My Mad Fat Diary. Karena settingnya di Inggris, saya senang dengerin aksennya yang kaku-kaku gimana gitu hihihi. Saya lebih sering nonton serial tv US, jadi serial ini cukup memberi angin segar di koleksi series saya.

Seperti yang saya tulis kemarin, My Mad Fat Diary ini tentang gadis berumur 16 tahun yang baru saja keluar dari rumah sakit mental. Kalau kita lihat, umur 16 tahun di Indonesia itu baru bisa apa jal? Di Jogja aja deh. Kalau saya dulu, umur 16 masih polos, kegiatannya sekolah dan les. Ya mungkin saya yang cupu aja sih. Tapi kalau dibandingkan orang Barat, wow, umur 16 di sana kehidupan sosialnya kayak umur 20 di sini. Sekali lagi ini perbandingan pribadi saya ya, karena waktu remaja saya cupu sekali.

Kapan-kapan nularin temen buat nonton ini ah.

No comments:

Post a Comment