Music!

10:34 PM

Saya suka musik. Semua orang suka musik. Cuma nggak semua seleranya sama. Ada yang suka mendengar genre musik tertentu saja, ada yang suka karena yang nyanyi ganteng, ada yang suka karena mengingatkan mereka pada sesuatu, dan lain sebagainya, alasannya sangat beragam.

Baru-baru ini saya nostalgia dengan musik 90-an. Gara-gara nonton My Mad Fat Diary yang ber-setting di UK tahun 1996, otomatis background musik nya juga tahun segitu. Saya pun menemukan nama-nama band yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Salah satunya The Charlatans.

Ini dia lagunya yang lagi saya taksir. Judulnya One to Another.


Musiknya bikin semangat dan bikin pede! Kayak-kayak kita lagi mau beraksi, go out and kick ass!

Hehehe

Besok sebelum garap skripsi harus dengerin ini dulu nih :))

Oke, lain kali saya tulis lagi tentang musik yang saya suka. Saya tipe orang yang bisa dengerin semua genre asal saya suka, nggak ada tipe genre tertentu sih. Ada masa ketika saya suka lagu tahun 50,60,70 an. Ada masanya saya suka lagu ajeb-ajeb, kayak lagu dance gitu. Ada masanya pula ketika saya suka lagu emo. Ketika saya lagi suka sama genre tertentu, bukan berarti saya suka semua lagu/band/penyanyi dengan genre tersebut. Kita tahu lah, seorang penyanyi aja ada lagunya yang kita suka, ada yang enggak. Apalagi di genre yang lebih luas. Itu semua tergantung sama selera kita masing-masing.

Jadi, lagi pada suka musik apa nih? :)

You Might Also Like

0 comments