Untuk Kamu, Yang Mungkin Lupa Memberi Tahu

Kita di depan Psikomedia-LM
 Hwaaa, aku kangen lendot-lendot waktu rapat :')

























 
Apapun yang membuatmu bahagia, aku ikut bahagia.

Semoga kalian lebih ayem, lebih kuat, dan tetap berada di lindungan Allah SWT dalam menjalani petualangan hidup di masa sekarang dan masa depan. Semoga dengan berdua, sebagai tim, sebagai pasangan, dan sebagai ayah-ibu yang membesarkan anak-anak sholeh/sholehah, kalian bisa menjalin mimpi, menjalani cita-cita, dan berbagi kebahagiaan yang abadi.
Amiin.

Selamat berbahagia! :)


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tulisan ini tadinya berisi curhatan saya yang panjang, tentang bagaimana saya sedih, egois, dan bla bla bla bla bla bla bla.
Tapi setelah selesai nulis, saya sadar.
Itu nggak penting.
Yang penting ternyata cuma paragraf yang di atas itu.
Hehehe :)

Btw, maaf fotonya blur dan gelap. Cuma itu foto berdua kita, hahaha
Walau nggak ngelihat langsung, aku yakin kamu kemarin kelihatan cantik sekali,
secantik waktu kita sering bertemu dulu.
Semoga sehat selalu ya.
:)

No comments:

Post a Comment