Kamu Cantik, Cantik, Dari Hatimuuu~

4:50 PM

Dulu pas saya nggak gendut, saya sering ngeluh gendut. Duh. I was such a whiny b*tch. 

Sekarang, setelah saya gendut beneran, saya sadar bahwa gendut atau enggak, itu nggak pengaruh ke kecantikan yang kita miliki. Yang terpenting adalah hati yang baik dan percaya diri aja. Percayalah, nggak ada senyum yang bikin wajah jadi jelek.

Aku pernah baca di salah satu post Instagram atau Path teman, yang motret salah satu novelnya Roald Dahl. Saya lupa persisnya gimana. Intinya, kamu bisa punya gigi yang mencuat, hidung yang bengkok, dan rambut yang awut-awutan, tapi kalau kamu tersenyum ramah dari hati, kamu akan terlihat menarik.

Itu bener lho.

Yang penting itu percaya aja kalau diri kamu itu cantik. Nyatanya saya tetep imut-imut walau badan saya melebar. Saya tetep cantik kalau senyum.

Eh, apa saya yang ke-pede-an ya hahahahaha

Saya inget, beberapa tahun yang lalu saya pernah nge-twit :

Kalah langsing sih, tapi nggak kalah cantik ;)

Hahahaha

Mohon maafkan diri saya yang agak narsis ini yaaa #sorrynotsorry

Tapi, itu berlaku juga buat kamu, wanita-wanita berbadan bongsor yang lagi minder karena bentuk tubuhmu. Fisik bukanlah satu-satunya hal yang mendiskripsikan kita. Kita punya otak, kita punya hati. Itu yang bikin kita cantik.

Fisik itu hanya bungkus yang sebenarnya bisa kamu kendalikan, kalau kamu mau. Yang penting sehat aja. Kalau memang tubuhmu perlu dikurangi beratnya, lakukan dengan olah raga dan makan makanan yang lebih bergizi. Saya pernah baca, olah raga dan makanan sehat bisa bikin kita lebih mudah untuk berpikir.

Kamu cantik kok. Kamu cuma nggak pede aja. Tuh liat cermin. Senyum deh.

Tuh kan, cantik :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Ayo, dapatkan freechip dengan cara mendaftar di INSTA88 di permainan sabung ayam S128
    USER ID Anda sudah terisi saldo dengan cuma cuma tanpa harus deposit

    NO HP: +6281315983911
    BBM: 2BD903FA
    LINE: CS_INSTA88
    WECHAT: CS_INSTA88

    LINK ALTERNATIF
    www.insta88.com
    www.insta88.net
    www.insta88.org
    www.centre88.net
    www.lexusbet.net
    www.lontongsate.com
    www.satelontong.com
    Bantu sebarkan ke teman juga
    Terima kasih

    Jadwal pertandingan Tanggal 1 September 2017

    World Cup
    01/Sep 14:35 New Zealand vs Solomon Islands [HDP=0:2¼]
    01/Sep 22:30 Ghana vs Congo [HDP=0:1¼]
    01/Sep 23:00 Kazakhstan vs Montenegro [HDP=¾:0]
    01/Sep 23:00 Nigeria vs Cameroon [HDP=0:½]

    Euro U21 Championships
    01/Sep 20:00 Kazakhstan U21 vs Montenegro U21 [HDP=¼:0]
    01/Sep 21:30 Latvia U21 vs Ukraine U21 [HDP=1¼:0]
    01/Sep 21:30 Slovenia U21 vs Luxembourg U21 [HDP=0:2]
    01/Sep 21:45 Estonia U21 vs Slovakia U21 [HDP=1½:0]
    01/Sep 22:00 Bosnia-Herzegovina U21 vs Romania U21 [HDP=0:0]
    01/Sep 23:00 Belarus U21 vs Greece U21 [HDP=0:0]
    01/Sep 23:00 Cyprus U21 vs Malta U21 [HDP=0:1]
    01/Sep 23:00 Georgia U21 vs Poland U21 [HDP=¾:0]
    01/Sep 23:00 Netherlands U21 vs England U21 [HDP=0:0]
    01/Sep 23:00 Serbia U21 vs Gibraltar U21 [HDP=0:3]

    Friendlies
    01/Sep 16:30 Heidelberg United vs Oakleigh Cannons [HDP=0:½]
    01/Sep 16:30 South Melbourne vs Bentleigh greens [HDP=0:½]
    01/Sep 16:30 Braunschweig vs Wehen Wiesbaden [HDP=0:¾]
    01/Sep 16:45 Rochedale Rovers vs Peninsula Power [HDP=0:¼]
    01/Sep 22:00 Nea Salamis vs AEL Limassol [HDP=¼:0]
    01/Sep 23:00 Wurzburger Kickers vs Mainz [HDP=¾:0]
    01/Sep 23:00 Slaven Belupo vs Ujpesti [HDP=0:½]
    01/Sep 23:00 Nurnberg vs Dukla Prague [HDP=0:0]
    01/Sep 23:00 St. Pauli vs Groningen [HDP=0:0]




    ReplyDelete